Miyabi datang ke Indonesia

Eh Internet lagi heboh nih soalnya katanya nih semalam si Miyabi kira-kira jam 4 sore si Miyabi datang ke sebuah restoran mewah di Jakarta, dan menurut pelayan di Restoran itu Miyabi benar datang dan kedatangannya itu atas undangan temannya Miyabi, yah meskipun orang tersebut tidak mau menyebutkan siapa nama teman Miyabi tersebut.

Wah kalau Miyabi beneran datang para ormas-ormas sok  suci 😛 bakalan kebakaran jenggot da koar-koar neh di jalanan buat ngusir Miyabi, kalau buat aku sih siapa aja boleh datang ke INDONESIA ini, asalkan bukan teroris, lagian si Miyabi kan udah tobat katanya, dia udah ga main film porn lagi, yah mudah-mudahan gak sampai rusuh lah hanya gara-gara kedatangan Miyabi.

ehhmmm buat yang nyari gamabar-gambar kedatangan Miyabi maaf yah saya gak punya hehehe, saya cuma nimbrung aja tiba-tiba pengen nulis soal kedatagan Miyabi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s